All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Warga Muara Sugihan Dihebohkan Oleh Penemuan Mayat Laki-Laki dan Perempuan Dalam Karung

Foto: Tribun

Harianpalembang.com

Warga Muara Sugihan Dihebohkan Oleh Penemuan Mayat Laki-Laki dan Perempuan Dalam Karung

Warga Muara Sugihan Dihebohkan Oleh Penemuan Mayat Laki-Laki dan Perempuan Dalam Karung

Banyuasin Online,  Muara Sugihan – Dua sosok mayat laki-laki dan perempuan ditemukan terbungkus karung di pinggiran Sungai Jalur 14, Kecamatan Muara Sugihan, Kabupaten Banyuasin, Jumat (12/5/2016). Mayat tersebut ditemukan pengemudi kapal ketek di penyeberangan Sungai Betet, yang letaknya berbatasan antara Kecamatan Muara Sugihan, Banyuasin dengan Kecamatan Air Sugihan, Ogan Komering Ilir.

Saat ditemukan keduanya dimasukan dalam karung yang ditenggelamkan ke sungai, awal ditemukannya mayat tersebut, atas kecurigaan Hamka kru kapal ketek lantaran mencium aroma busuk yang sangat menyengat seperti bangkai dari sungai yang mulai surut itu.

Dengan segera Hamka mencari sumber bau, ternyata ditemukan karung putih yang pada sisi bawah terlihat kaki manusia. Lalu dia memberi tahu warga sekitar dan langsung menelepon petugas kepolisian setempat.

Namun sayang, ternyata petugas kepolisian Muara Sugihan, Polres Banyuasin tapi kosong tidak ada personelnya. Lalu warga mengontak ke petugas Pos Pol Air Sugihan Polres OKI, hingga mayat kemudian dievakuasi dan langsung dibawa ke Palembang dengan bantuan Pol Airud Kuala Sugihan.

Dari pemeriksaan sementara, dua mayat diduga jadi korban pembunuhan karena kondisinya saat ditemukan dalam karung terdapat bekas disekap. Di mana kepalanya ditutup kain sedangkan untuk mayat perempuan ada bekas dua bacokan di kaki kirinya.

Sementara Kapolres Banyuasin AKBP Prasetyo Rahmat Purboyo mengatakan, kedua mayat tersebut pertama kali ditemukan warga sekitar. Awalnya curiga namun warga bertambah yakin jika itu adalah mayat karena terlihat kaki pada ikatan atas karung yang mengapung.

“Untuk ciri-ciri mayat laki-laki diperkirakan berusia 40 tahun. Sedangkan untuk jasad wanita diperkirakan berusia sekitar 40 tahun juga, akan melakukan visum untuk mengungkap kejelasan identitas keduanya mayat yang ditemukan. (Sindo)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Harianpalembang.com

To Top