All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Darma Wanita Bappeda dan Litbang Berbagi dengan Panti Asuhan

Banyuasin

Darma Wanita Bappeda dan Litbang Berbagi dengan Panti Asuhan

Darma Wanita Bappeda dan Litbang Berbagi dengan Panti Asuhan

Banyuasin Online, Pangkalan Balai – “Terima Kasih Bu..” itulah kata-kata yang terucap dibibir Rara (5 Thn) salah satu anak penghuni panti asuhan Bunda Pangkalan Balai ketika menerima bantuan dari Ibu-Ibu Darma Wanita Unit Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin. (Jumat, 20/05/2016).

Ketua Darma Wanita Unit Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin, Ibu Yuriza Idrus, SE bersama-sama dengan pengurus lainnya memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada anak yatim piatu di panti asuhan.

Kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin yang biasa diselenggarakan oleh ibu-ibu Darma Wanita Bappeda dan Litbang menjelang memasuki bulan suci Ramadhan. Bantuan sembako dan pakaian layak pakai merupakan hasil sumbangan staf Bappeda dan Litbang dan segenap pengurus dan anggota Darma Wanita Bappeda dan Litbang diserahkan ke panti asuhan yang diterima oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan, Ibu Ernawati. Anak-anak panti asuhan yang di dominasi anak yatim sangat senang sekali menyambut kedatangan darma wanita.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Bunda Pangkalan Balai yang beralamat di Jalan Lingkar Sekojo (Depan Villa Jasmin) Ibu Ernawati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan ibu Darma Wanita Unit Bappeda dan Litbang Kabupaten Banyuasin.

“Panti Asuhan yang mengasuh anak-anak sebanyak 30 orang sangat membutuhkan bantuan dari berbagai pihak untuk membiayai anak-anak yang rata-rata masih sekolah TK, SD, SMP dan SMA. Terutama untuk gedung permanen untuk tempat tinggal anak-anak karena tempat yang ada masih jauh dari layak” Ungkapnya pada Banyuasin Online.

Ibu Ketua Darma Wanita Unit Bappeda dan Litbang, Ibu Yuriza Idrus, SE mengungkapkan bahwa kedatangan Darma Wanita ke sini dalam rangka bersilaturahmi sekaligus berbagi untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Harapan semoga bantuan yang ada dapat bermanfaat bagi adik-adik dan sekaligus mendoakan semoga bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Banyuasin

To Top