All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Warga Sembawa Tewas Akibat Jalan Licin

Jasad korban Ardiansyah yang dievakuasi usai mengalami kecelakaan.

Kriminal

Warga Sembawa Tewas Akibat Jalan Licin

Warga Sembawa Tewas Akibat Jalan Licin

Banyuasinonline.com, SEMBAWA – Diduga karena jalanan licin usai diguyur hujan deras ditambah kondisi jalan yang rusak dengan lubang bertebaran. Menyebabkan kecelakaan terjadi di Jalan Lintas Timur, Palembang-Betung, KM 26, di Desa Purwosari, Kecamatan Sembawa, Banyuasin. Akibatnya Ardiansyah (21), pemuda belum ada pekerjaan ini, tewas akibat kehilangan kendali, hingga korban terjatuh dari motor dikendarainya jenis Honda Vario BG 3758 JAD.

Kejadian tersebut terjadi Minggu (29/5) sekitar pukul 17.46 WIB. Saat itu korban Ardiansyah sebagai warga Jalan Gotong Royong, RT 04/01, Desa Lalang Sembawa, Kecamatan Sembawa, dari dari arah Jambi mengarah ke Sembawa. Saat itu kondisi cuaca sedang tidak bersahabat dimana hujan turun dengan derasnya.

Sementara kondisi jalan yang rusak membuat pengendara berjalan merayap dan harus ekstra hati-hati. Rupaya korban tetap melajukan kendaraannya itu, tidak menyangka jika bahaya tengah mengintai, diduga korban yang kehilangan kendali motornya, kemudian terbalik dengan kerasnya.

Dimana korban sampai mengalami luka patah tangan sebelah kiri, luka robek di kepala. Karena kondisinya parah tersebut nyawa korban sempat dilarikan ke klinik Air Batu dan dirujuk ke Rumah Sakit di Palembang Barang, tidak tertolong hingga meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Asep Supriadi melalui Kanit Laka Iptu Agus Gunawan membenarkan pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan mengecek langsung adanya pengedara yang meninggal dunia di kawasan Kilometer 26, Kecamatan Sembawa.

“Bukti bukti saat ini motor kita amankan, kemudian kita mendatangi. Lalu Mencari Keterangan saksi-saksi, membuat laporan dan melakukan penyelidikan.  Untuk saat ini korban meninggal karena kecelakaan tunggal,” singkat Kanit Laka.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Kriminal

To Top