All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Warga Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran di Tanah Mas

Budaya

Warga Bantu Bangun Rumah Korban Kebakaran di Tanah Mas

Banyuasinonline.com | Talang Kelapa – Pasca terjadinya kebakaran yang menimpa rumah Matnur (40), warga RT 24 RW 07 Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Propvinsi Sumsel, beberapa bulan lalu. Warga setempat berinisiatif untuk membangun rumah korban dengan swadaya dan gotong royong.

Pendanaannya sebagian dibantu oleh warga secara swadaya dengan bantuan uang tunai dan material bangunan. “Pembangunan rumah ini warga, dana sementara terkumpul Rp 7.400.000 DAN 10 sak semen. Alhamdulillah hari ini (kemarin,red) sudah bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya,” ungkap Darsun Ketua RW 07 Kelurahan Tanah Mas.

Dengan adanya bantuan ini bisa mengurangi beban hidup Matnur dan keluarga. “Kita berharap bapak Matnur bisa bersabar, dan bisa menjaga rumah ini dengan sebaik-baiknya,” kata Darsun.

Matnur juga mengucapkan terima kasiah atas partisipasi warga membantu pembangunan rumahnya hingga bisa menempati kembali rumahnya. “Saya berterima kasih pada masyarakat rela saling membantu,” puji Matnur.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Budaya

To Top