All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Ahmad Syarief: Utamakan Infrastruktur

Foto: Ahmad Syarief

Jurnalisme Warga

Ahmad Syarief: Utamakan Infrastruktur

Ahmad Syarief: Utamakan Infrastruktur

Pangkalan Balai | Banyuasinonline.com -Kondisi pembangunan di Kabupaten Banyuasin  belum begitu merata, harus dilakukan pembangunan dan pembenahan secara berkelanjutan. Supaya membuat kabupaten dengan julukan Bumi Sedulang Setudung ini masuk kategori berhasil, karena masih banyak kawasan pedesaan terisolir dari segi pembangunan infrastruktur.

Suksesnya suatu pemerintah kata Ahmad Syarief, S.Pd. M.Si, bisa diukur dengan banyaknya pembangunan dan sejahterahnya rakyat yang dipimpin oleh bupati daerah tersebut.

“Itulah bukti nyata kesuksesan seorang pemimpin, kalau masih banyak kita jumpai secara langsung atau lewat media sosial. Dimana saudara-saudara kita mengeluhkan kondisi jalan rusak, berarti pemimpinnya gagal total dalam membangun daerahnya”, ungkapnya, Kamis (5/01) kemarin.

Pembangunan di Kabupaten Banyuasin kata pemuda Desa Ujung Tanjung ini, harus benar-benar digenjot secara serius supaya hasilnya nyata dan terbukti.

“Kalau genjotannya tidak serius, pasti tidak akan ada hasilnya dan membuang energi belaka. Sudah seharusnya pemerintah duduk bersama masyarakat, mendengarkan keluhan mereka agar pembangunan tepat sasaran”. harapnya.

Ahmad Syarief menaruh harapan dengan banyaknya kucuran dana yang diberikan pemerintah kepada Desa bisa benar-benar bermanfaat serta dirasakan oleh masyarakat Desa bersangkutan.

“Namun demikian, turunkan tim pemantau pembangunan Kabupaten ke desa, jangan sampai dana desa yang ratusan juta itu menguap dan membuat kenyang sejumlah oknum kepala desa”, pungkasnya. (op/As)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Jurnalisme Warga

To Top