All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Polres Banyuasin Umumkan Pelaku Curanmor Betung

Betung

Polres Banyuasin Umumkan Pelaku Curanmor Betung

Banyuasnonine.com | Pangkala Balai – Berkat kerja keras personel Polsek Betung empat pelaku curanmor dibekuk, hari ini press release di Mapolres Banyuasin rabu (18/1/2017).

Press release pelaku curanmor di pimpin langsung Kapolres Banyuasin AKBPAndri.S.Sik.MH. didampingi Kapolsek Betung AKP Zulfikar.UR, menjelaskan pelaku curanmor yang berhasil dibekuk Kepolisian Sektor Betung hasil dari petugas dan laporan masyarakat.

“Empat pelaku curanmor kita amankan berdasarkan laporan petugas dari Eko Susanto warga Betung pada tanggal (10/1/2017) yang menggunakan sepeda motor yamaha vega BG 3019 AAA masuk ke pasar pagi Betung ,15 menit kemudian motornya sudah hilang kemudian tanggal (16/1/2017) pelaku berhasil di amankan berkat kerja keras personel” jelas Kapolres Banyuasin AKBP Andri.S.Sik.MH.

Modus pelaku lanjutnya otak dari curanmor B Bin B jadi tukang parkir dipasar pagi Betung untuk mencari motor target bersama rekanya menggunakan kunci T yang di modif.

“Empat pelaku berikut barang bukti 1 unit motor yamaha vega BG 3019 AAA dan kunci T yang di modif, pelaku dikenakan pasal 363 ayat 1 ancam hukuman 5 tahun penjara” pungkasnya (tp/hs)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Betung

To Top