All for Joomla All for Webmasters
Connect with us

Seputar Sumatera

Penumpang Kapal Feri Lompat Kelaut

Banyuasin

Penumpang Kapal Feri Lompat Kelaut

Penumpang Kapal Feri Lompat Kelaut

Banyuasinonline.com | Tanjungan Muaro – Kejadian menggegerkan kembali terjadi, kali ini datang dari laut. Salah satu penumpang kapal feri lompat ke laut. Tidak diketahui motif termasuk jenis kelamin juga belum jelas kemana tujuannya, penumpang kapal Feri KMP Permata Lestari I diperairan Tanjungan Muaro Banyuasin yang meloncat bebas kelaut dari laporan Pospolair Polres Banyuasin (19/1) sekira pukul 10.15 wib kemarin.

Mendapat laporan sekitar pukul 11.00 wib anggota dari Pospolair langsung menuju ke lokasi kejadian tepatnya pada titik koordinat yang jatuh 02’17’627’$104’49’986″E.

Kronologis kejadian Korban menaiki kapal feri KMP. Permata Lestari 1 setelah berjalan sekitar 2 jam diketahui korban terjun dari kapal KMP Permata Lestari 2 lalu korban menghilang di laut

Tindakan yang diambil mendatangai TKP, mencari korban / Sar perairan, memeriksa saksi dan melakukan kordinasi dengan Basarnas dan Dit Polair Polda Sumsel.

Tindak lanjut dilakukan kegiatan pencarian korban dilakukan mulai pukul 11.00 wib sd 18.15 wib dan dilakukan koordinasi dengan pihak terkait dengan jumlah kekuatan personil Sat Pol Air Banyuasin 6 orang, Dit Polair Polda Sumsel 11 orang dan Basarnas 8 orang dengan menggunakan sarana satu Kapal V 2012 milik Dit Polair, kapal sea raiders 2 unit milik Basarnas dan 3 unit speed bout 40 pk sat polair banyuasin serta di bantu nelayan setempat.

Sedangkan titik kumpul posko SAR berada di pelabuhan Tanjung Api-api, untuk sementara pencarian dihentikan karena kondisi ombak yang tinggi serta jarak pandang yang tidak memungkinkan dan dilanjutkan besok pagi (hari ini) Jumat (20/1) mulai pukul 06.00 wib, urai Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi via WhatsApp.(rel- Kapolres)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More in Banyuasin

To Top